Pijat Panggilan panti pijat plus-plus

Jumat, 11 April 2014
Keberadaan panti pijat yang menawarkan layanan plus-plus tersebut menyebabkan fungsi dan kelebihan terapi pijat yang ditawarkan sepertinya hanya slogan saja. Mereka tidak memijat melainkan hanya menawarkan layanan plus.

Plus apa? Panti pijat tersebut disebut plus karena menawarkan jasa lain selain memijat, misalnya jasa seks dengan imbalan tips yang besar. Beberapa pria bahkan datang ke panti pijat bukan untuk dipijit melainkan untuk mencari layanan plusnya. Itulah sebabnya beberapa kalangan menyebut panti pijat adalah layanan prostitusi terselubung.

Pijat sendiri jika dikembalikan ke fungsi yang sebenarnya sangat bermanfaat bagi kesehatan. “Pijat dapat membuat tubuh mengalami relaksasi, ketegangan berkurang dan tubuh jadi nyaman,” ujar dr Abidinsyah Siregar. “Ilmunya disebut akupresur, metodenya dengan memberi penekanan pada titik tertentu di tubuh yang merupakan simpul saraf,” lanjut dr Abdidin.

Menurut dr. Abidin, terdapat beberapa jenis pemijatan yang umum dilakukan seperti pijat refleksi, pijat Thai, pijat shiatsu, Swedish Massage, dan banyak lagi jenis lainnya, tergantung dari daerah dan kebudayaan tempat teknik pijat itu berasal.

Di Indonesia sendiri, jenis pijat yang terkenal adalah pijat tradisional yang merupakan pijat refleksi biasa. Semua panti pijat plus biasanya berkedok sebagai pijat refleksi untuk menyembunyikan layanan plus-plus mereka. Untuk kelas menengah ke atas, layanan pijat plus biasanya berkedok sauna dan spa. Layanan ini tegolong rapi dan jarang digrebek oleh polisi.

Layanan service pijat juga sudah merambah hotel dan penginapan besar di kota-kota Indonesia seperti Bekasi, Kalimantan dan Palembang. Dengan harga premium layanan yang diberi juga diatas standar, umumnya tamu-tamu hotel senang dipijit oleh gadis-gadis cantik di kamar hotel yang tentu saja akan memberi mereka layanan plus.

Dikirim Oleh :
seks net,jakarta
087867456570
seksualitas@gmail.com
http://www.seksualitas.net/panti-pijat-plus.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Gratis

Pasang Iklan Murah

Pasang Banner

Iklan Terbaru